MUDIK

    Lebaran sebentar lagi
    Tak ada miskin tak ada kaya
    Semua sama di depan TuhanYang berbeda cuma amalnya
    Semua ingin Lailatul Qadar
    Semoga kita mendapatkannya

Yups, dalam hitungan hari, bulan yang disucikan oleh Umat Muslim akan berakhir dan telah menanti hari yang berbahagia yaitu Iedul Fitri. Tradisi apa yang paling banyak dilakukan oleh Umat Muslim Indonesia? Tentu saja Mudik ke kampung halaman masing-masing. Alhamdulillah, tahun ini saya termasuk orang yang meramaikannya.

Di blog ini saya tidak akan membahas seluk beluk, sejarah, sosio-antropologi apalagi pandangan agama akan tradisi tahunan ini, tetapi saya mencoba membingkai situasi mudik — dipersempit hanya di seputaran Bandara Soetta – ini dalam bentuk foto. Perlu diingat bahwa saya bukanlah seorang photographer apalagi the professional one, I am just a wanna be a photographer. So……… take a look.

Jangan lupa komentarnya ya…………….

Sebenarnya ada lagi momen yang ingin sekali saya foto, Aerial Photography. Pada saat cek in saya pesan sama petugas bandara untuk ditempatkan di bangku dekat jendela. Entah masnya salah dengar – kan lagi puasa – atau memang bangku dekat jendela udah penuh, padahal saya cek in 2 jam lebih awal. Ketika menerima boarding pass saya dapat bangku no 18D, ????????????

Mungkin Belum waktunya 🙂

~ by dentjikoen on 06/08/2013.

Leave a Reply

 
