THE WORKER

DSC_2571

Belakangan ini saya benar-benar lupa kalau sebenarnya saya punya kamera, karena sudah sangat jarang sekali saya bercengkrama dengan si Buddy. Suatu saat ketika lagi asyik menyusun koleksi hasil jepretan sebelumnya, tiba-tiba terlintas di benak saya untuk me-upload foto-foto yang yang belum pernah saya publikasikan. Jauh di lubuk hati nan paling dalam, ingin sekali rasanya foto-foto yang akan saya upload masuk kategori Potrait, tapi biarlah mau masuk kategori atau ga masuk, it doesn’t matter at all.

Owkeh, berikut adalah foto-foto yang menurut saya masuk kategori potrait, walau agak maksa, tapi setiap kritikan yang disampaikan oleh pembaca blog saya yang budiman akan sangat bermanfaat sekali untuk improving my skill of photography.

~ by dentjikoen on 02/02/2013.

5 Responses to “THE WORKER”

  1. kebanyakan fotonya dari samping yah 🙂
    btw: sebelumnya salam kenal

  2. trimkasih udah mau berkunjung ke blog saya ini.
    salam kenal juga…….

    fotonya kebanyakan dari samping karena pada saat shooting tanpa seijin orangnya alias candid……
    tapi ada kok yang dari depan, postingan berikutnya. ditunggu ya….

    • wahhh… foto dan minat mas dalam fotografi bikin semangat saya meletup buat posting foto juga di blog saya, sy nda mau pelit foto2 cuma buat konsumsi sendiri dan jadi penghuni abadi flash disk saya :p

      wallopun blog sy juga belom ada isinya
      #sory curcol

      ini di lokasi proyek kan, nda takut ituu, kan rada bahaya
      oke, ditunggu foto yg keren2 lainnya

      • Sebenarnya terkadang saya juga ga mood tu mba Eni. kadang disaat ada stok foto, tapi ma.lah malas posting di blog. namanya juga masih merintis jadi blogger

        anyway……..bagi dong link blognya…

      • nda papalah kak, yang penting gak berhenti belajr, sy juga masih belajar kok. boleh banget, tp jngan kaget klo arsipnya minim.

        monggo klo sempet ditunggu kunjungannya di eniphanera.blogspot.com dan jika berkenan juga jangan sungkan buat tinggalin jejk. mkasih sbelumnya 😀

Leave a Reply

 
