My Life is My Adventure

MY LIFE IS MY ADVENTURE

Sudah lama sebenarnya saya ingin menuangkan isi kepala saya di Blog, tapi karena adalah masalah non-teknis, Alhamdulillah baru sekarang dapat terealisasi. Saya berharap tulisan ini tidak hanya sekedar coretan-coretan belaka, tapi ada hikmah yang dapat diambil oleh para pembaca. Atau setidaknya tulisan ini mengandung informasi walaupun tidak ada hikmah yang terkandung didalamya. Bagi saya pribadi blog ini saya jadikan sebagai media untuk melatih kemampuan menulis.
My Life is My Adventure, sengaja dipilih sebagai judul blog karena saya ingin waktu yang telah kita lalui tidak lewat begitu saja, ada momen-momen yang dijadikan sebagai catatan dalam kehidupan. Dalam petualangan (adventure) pasti banyak sekali momen menarik yang dapat dijadikan catatan penting dalam kehidupan, catatan yang dapat dijadikan pedoman dalam melangkah di masa depan. Keledai saja tidak akan terperosok dalam lobang yang sama, apalagi kita, manusia. Kesimpulannya, agar masa yang telah saya lalui dapat diabadikan dalam sebuah catatan, maka saya harus selalu menganggap kehidupan saya merupakan sebuah petualangan, so….., MY LIFE IS MY ADVENTURE.
Masalah non-teknis? Yups, yang jadi biang kerok selama ini sehingga saya baru bisa launching blog ini. Apa sajakah mereka (saya pakai mereka karena biang keroknya memang banyak)? Salah satunya adalah CARE, lho?! Selama ini saya terlalu peduli akan respon orang, takut kalau mereka akan memberikan respon negatif, padahal ide-ide yang ada di kepala saya belum sama sekali saya tuangkan. Sekarang setelah saya berteriak “I DON’T CARE” I’ve made it out. Katanya sih “Lebih Baik Terlambat Dari Pada Tidak Sama Sekali”, tapi alangkah baiknya Tidak Terlambat. LOL!
Jadi…………., mari kita menulis, apa saja, asalkan kebebasan dalam menulis tidak menganggu kebebesan dan kenyamanan orang lain. Okay……!

~ by dentjikoen on 01/06/2011.

One Response to “My Life is My Adventure”

  1. Lonciang loncing

Leave a Reply

